Minggu, 07 November 2010

Heboh, Atlet Mesum Bersama Binatang

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com

joelcanaghan.jpg joel monaghan picture by jazz_cries

Sydney - Entah apa yang ada di pikiran atlet rugby asal Australia ini ketika beraksi mesum dengan seekor anjing. Foto tingkah laku konyol Joel Monaghan, nama sang atlet, kemudian bikin heboh di internet.

Terang saja, Joel yang membela klub Canberra Raiders ini pun terancam hukuman berat. Tersebar luasnya foto tersebut di dunia maya membuat dunia rugbi setempat merasa malu berat. Bahkan manajer Canberra Raiders pun sampai meminta maaf.

"Joel tidak bisa menyalahkan siapapun, namun hanya dirinya sendiri karena beraksi bodoh seperti itu yang akan menghantui dia seumur hidupnya. Tidak ada kata-kata lagi untuk menjelaskan perbuatannya," tukas Jim Banaghan, sang manajer, seperti detikINET kutip dari Reuters, Senin (8/11/2010).

Sang manajer menambahkan, adegan itu dilakukan Joel dalam keadaan mabuk. Terkait kontroversi yang sudah terjadi, Jim menambahkan bahwa Joel juga telah meminta maaf kepada orang-orang yang marah padanya.

Media-media lokal pun berspekulasi bahwa Joel terancam pemutusan kontrak. Lembaga National Rugby League (NRL) sudah memastikan akan mengawasi hukuman seperti apa yang bakal diberikan pada Joel.

"Insiden ini mengerikan dan menyerang siapapun yang berhubungan dengan olahraga ini. Sangat penting klub melakukan tindakan yang diperlukan," demikian keterangan dari NRL.

Tidak jelas bagaimana foto tersebut bisa tersebar ke internet. Andaikan tidak sampai ke dunia maya sekalipun, tindakan sang atlet tetap sangat memalukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar