Senin, 15 November 2010

Pasangan Gay Menikah via Skype

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com



Guna menghindari aturan wilayah setempat yang tidak mengizinkan pernikahan sesama jenis, pasangan gay asal Texas, Amerika Serikat (AS) memanfaatkan Skype untuk melegalkan pernikahan mereka.

Mark Reed, anggota dewan National LGBT Group GetEqual, sebuah organisasi cukup ternama di Texas, menikahi Dante Walkup yang telah dipacarinya selama 10 tahun tanpa perlu meninggalkan rumah mereka di Dallas.

Seperti dilansir PC Mag dan dikutip detikINET, Senin (15/11/2010), pernikahan Reed dan Walkup diresmikan melalui Skype oleh seseorang yang bertempat di Washington D.C., dimana pernikahan sesama jenis diperbolehkan.

"Alasan mengapa kami melakukannya adalah karena kami ingin melangsungkan pernikahan di rumah kami di Dallas, dekat dengan keluarga dan teman-teman," kata Reed.

"Jika kami harus pergi ke Washington D.C., mereka tidak bisa menyaksikannya. Sangat penting bagi kami jika semua orang terdekat bisa hadir," terangnya seraya menambahkan bahwa pernikahannya tidak dimaksudkan untuk melawan hukum yang berlaku di Texas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar